3 Kali Tolak Endorse Behel Gigi, Kekeyi: Ini Udah Ciptaan dari Kecil - PANTAIPOKER

Breaking

Wednesday, November 20, 2019

3 Kali Tolak Endorse Behel Gigi, Kekeyi: Ini Udah Ciptaan dari Kecil


3 Kali Tolak Endorse Behel Gigi, Kekeyi: Ini Udah Ciptaan dari Kecil

3 Kali Tolak Endorse Behel Gigi, Kekeyi: Ini Udah Ciptaan dari Kecil


Nama Kekeyi belakangan ini ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran kabar hubungan asmaranya dengan pesinetron Rio Ramadhan mencuat ke publik.

Kabar itu pun menimbulkan tidak sedikit kecurigaan. Pasangan yang menyatakan telah sah berpacaran pada 4 September 2019 ini mengundang penasaran. Banyak orang yang mengasumsikan Rio Ramadhan mengerjakan panjat sosial alias pansos terhadap ketenaran Kekeyi.

Perempuan mempunyai nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri tersebut melejit sesudah video tutorial make up memakai balon sebagi penggantibeauty blender menjadi ramai. Kendati demikan, tidak sedikit orang yang malah menilai Kekeyi tidak sesuai menjadi beauty vlogger.


Meski sering mendapat perundungan, tetapi Kekeyi seolah tidak pernah ambil pusing. Bahkan, saat disebut-sebut soal rencana mengerjakan operasi plastik, Kekeyi secara tegas menuliskan tidak. Hal tersebut disampaikannya secara langsung ketika menjadi bintang tamu dalam suatu acara talkshow yang tayang di channel YouTube 'Q&A MetroTV', Minggu (17/11).

"Kalau anda dikasih kesempatan, di-endorse misalnya, ke Korea Selatan guna operasi plastik, anda terima atau gak?" tanya Andini Efendi selaku host.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kekeyi juga secara tegas bakal menolaknya. Bahkan, ia juga mengungkapkan pernah mendapat tawaran endorse behel gigi sekitar tiga kali. Namun, ia tidak jarang kali menolaknya.

"Kemarin tiga kali mendapat endorse behel aja gak aku terima," ungkap Kekeyi.


Penolakan yang dilaksanakan Kekeyi tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, situasi fisiknya ketika ini adalahanugerah yang diserahkan Tuhan semenjak ia lahir.

"Bukan gimana-gimana ya. Ini udah ciptaan dari kecil," kata Kekeyi seraya menunjuk giginya.

Lanjutnya, "Syukuri aja apa yang ada. Definisi cantik bikin aku tersebut ya salat, wudu, kayak gitu."

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...