Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp yang Meluncur di Android-iOS - PANTAIPOKER

Breaking

Tuesday, March 3, 2020

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp yang Meluncur di Android-iOS

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp yang Meluncur di Android-iOS

Cara Aktifkan Dark Mode WhatsApp yang Meluncur di Android-iOS

2fb232ad-d904-4c54-bbed-64d60e094782-169
http://www.cemepantai.org/ - WhatsApp kesudahannya resmi mengenalkan mode gelap (dark mode) untuk seluruh pemakai Android dan iOS (iPhone). Kali ini mode gelap tersebut dapat diakses oleg seluruh pemakai, tidak laksana sebelumnya yang melulu tersedia guna pemakai beta. Hal ini diberitahukan WhatsApp lewat akun Twitter sah mereka.

Seperti pada versi beta, dark mode WhatsApp ini memang tidak sepenuhnya memakai warna hitam. Alih-alih WhatsApp memakai warna abu-abu gelap. Warna ini sengaja dipilih sebab menurut keterangan dari hasil pengetesan WhatsApp pemakaian warna hitam pekat dan putih justeru menyebabkan keletihan mata. Sehingga WhatsApp memilih skema warna yang lebih keabuan untuk meminimalisir kecerahan layar dan supaya lebih gampang dibaca pemakai.

10a04cc2-ed20-429d-9054-c46d44a07ad9-169
Agar dapat mengaktifkan mode gelap, pastikan WhatsApp yang dipakai di Android dan iOS pemakai sudah memakai versi terbaru. Di iOS, WhatsApp teranyar ialah versi 2.20.30. Sementara di Android, versi teranyar ialah 2.20.69.

Bagi pemakai Android 10 dan iOS 13, mode gelap WhatsApp akan langsung aktif begitu penataan mode gelap digiatkan di penataan sistem.

Bagi pemakai Android 9 dan versi yang lebih lawas, dark mode dapat diaktifkan secara manual dengan langkah-langkah berikut.
- Klik Setting (Pengaturan)
- Pilih Chat
- Pilih Theme (Tema)
- dan pilih Dark.

Saat dicoba, dark mode WhatsApp telah tersedia guna pemakai di Indonesia guna pemakai iOS. Namun, pembaruan ini nampaknya belum menyambangi pemakai Android di Indonesia.

Juru bicara WhatsApp menyinggung pembaruan ini akan dikenalkan secara bertahap dalam sejumlah hari ke depan, seperti dikutip Gizmodo. Jadi bila perangkat pemakai masih belum dapat menggunakan mode ini, periksa pembaruan WhatsApp dalam sejumlah hari mendatang.

Sebelumnya fitur dark mode WhatsApp hanya dapat digunakan oleh penguji beta software ini. Sehingga, tak seluruh pemakai dapat mencoba fitur anyar tersebut. Namun, ketika ini kuota penguji beta WhatsApp telah penuh.

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...