- PANTAIPOKER

Breaking

Wednesday, August 26, 2020

Wanita Cantik Ini Ternyata Hobi Berenang

Wanita Cantik Ini Ternyata Hobi Berenang

150

Pantaipoker Ceme -Wanita cantik asal Indonesia, Bella Isna ini ternyata memiliki hobi berolahraga, yakni berenang. Terlebih dirinya saat ini tengah diikuti oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea di Instagram.

Nama Bella Isna memang dibilang tidak seberapa dikenal oleh banyak orang di dunia nyata, namun ketika di dunia maya, dirinya begitu populer karena memiliki kecantikan wajah.

Kepopulerannya tersebut juga diakui dengan banyaknya pengikut di media sosial Instagram pribadi miliknya. Sampai tulisan ini dipublikasi, Bella memiliki kurang lebih 95 ribu pengikut di Instagramnya.

Tak hanya itu, pemilik nama akun @bellaisnaf ini juga diikuti oleh Hotman Paris, salah satu pengacara yang terkenal di Indonesia dan juga di dunia. Ini menjadikan modal dirinya menjadi populer dikalangan publik dunia maya.

Selain kecantikan yang dimilikinya, Bella Isna sendiri juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Dirinya terkenal dengan tubuh seksinya saat melakukan kegiatan. Hal tersebut bisa disaksikan melalui akun Instagram pribadinya.

Memiliki bentuk tubuh yang indah ini didapatkan karena gemar melakukan kegiatan olahraga. Salah satu yang menjadikan olahraga sebagai hobinya adalah saat melakukan kegiatan berenang.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadinya, Bella Isna sendiri sering kali memamerkan momen saat dirinya tengah asyik melakukan kegiatan berenang di kolam. Tak hanya itu, ia juga sering tampil seksi dengan pakaian mini saat berenang/Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...