- PANTAIPOKER

Breaking

Wednesday, August 26, 2020

Gisella Anastasia Tuntut Hal Ini ke Wijaya Saputra

Gisella Anastasia Tuntut Hal Ini ke Wijaya Saputra

151


Pantaipoker Ceme -Sempat dikabarkan putus, penyanyi terkenal, Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra kini kembali memamerkan momen mesra. 

Belakangan ini santer dikabarkan bahwa hubungan cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah kandas. Gosip itu berawal dari postingan Gisel di media sosial yang mengunggah potret berupa background hitam.

Rupanya postingan itu berhubungan dengan lagu terbaru yang dirilis oleh Gisella Anastasia. Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa hubungannya dengan Wijaya Saputra baik-baik saja.

Kini, Gisel pun mengajak Wijin (panggilan akrab Wijaya Saputra) liburan bersama di Bali. Dalam unggahan di Instagramnya, Gisel dan Wijin tampak bergandengan tangan saat menyusuri pinggir pantai

Keduanya terlihat sangat bahagia. Menariknya, ibu dari Gempita Noora Marten itu menuliskan pesan bijak terkait perjuangan dan berpegang teguh akan kuasa Tuhan. 

Tak hanya itu, secara blak-blakan, Gisel juga menuntut Wijin agar menyesuaikan gayanya, yakni dengan mengoleksi baju putih.

"Hey kamu, kita sama-sama belajar ya biar sama-sama naik kelas @jaysforreal tapi lain kali boleh dong stok baju putih yang banyak kalau ke pantai. Sebal baju hitam semua," tulis Gisel. 

Gisel dan Wijin juga sempat nongkrong bareng ayah Gempita, Gading Marten serta rekan-rekan mereka yang lain, Ivan Gunawan dan Nia Ramadhani.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...