- PANTAIPOKER

Breaking

Monday, August 17, 2020

Tak Jago Berenang, Kimi Hime Memakai Bikini Hitam Minta Tolong

Tak Jago Berenang, Kimi Hime Memakai Bikini Hitam Minta Tolong

200

Pantaipoker Ceme -Youtuber cantik dan seksi Indonesia yaitu Kimi Hime memang jago dalam hal membuat caption di Instagram untuk menggoda banyak netizen.

Baru-baru ini, Kimi Hime mengunggah foto saat dirinya menggunakan bikini berwarna hitam di kolam renang. Meski menghadap kebelakang, ada bagian tubuh Kimi Hime yang membuat netizen gagal fokus.

Di dalam caption Kimi Hime juga menuliskan kalimat godaan yang mengaku kalau dirinya tidak bisa renang. Karena takut tenggelam, ia kemudian meminta bantuan netizen.

"Kimi gak jago berenang. Kalau Kimi kelelep ada yang bisa nolongin gak?," tulis Kimi Hime.

Caption itu benar-benar sukses membuat banyak penggemar beratnya yang mayoritas kaum laki-laki kemudian meramaikan kolom komentar.

Kimi Hime memang dikenal sebagai youtuber game eSports yang selalu tampil seksi dalam setiap kontennya. Meski tampil seksi, Kimi Hime juga sangat jago dalam bermain Mobile Legends serta PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Karena kecantikan dan keseksiannya, saat ini Kimi Hime sudah memiliki 2,7 juta subscribers di Youtube. Sedangkan di Instagram wanita berusia 27 tahun itu telah memiliki 1,8 juta pengikut.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...