- PANTAIPOKER

Breaking

Tuesday, August 18, 2020

Gunakan Pakaian Minim, Selebgram Cantik Ini Asyik Main Bulutangkis

Gunakan Pakaian Minim, Selebgram Cantik Ini Asyik Main Bulutangkis

201


Pantaipoker Ceme -Selebgram cantik asal VIetnam, Hoi Ngam Gai Xinh menggunakan pakaian minim saat asyik melakukan kegiatan olahraga Bulutangkis. Dirinya sangat senang dengan olahraga tersebut.

Hoi Ngam Gai Xinh mungkin belum bisa dikatakan sebagai selebgram dan dikenal oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan dirinya masih memiliki pengikut yang terbilang sedikit. Terlebih dirinya baru menggunakan akun media sosial.

Tercatat terdapat hanya ada enam postingan di akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Meski begitu ada satu postingan yang memperlihatkan kebiasaannya dalam melakukan kegiatan olahraga.

Di salah satu postingannya, Hoi Ngam Gai Xinh terlihat tengah melakukan kegiatan olahraga bulutangkis. Dalam video tersebut, dirinya begitu asyik dalam melakukannya. Dengan menggunakan pakaian berwarna putih dan celana olahraga berwarna hitam.

Pakaian yang ia gunakan tersebut terbilang minim. Namun, hal tersebut tidak jadi masalah bagi wanita asal Vietnam itu. Meski pakaian minim, Hoi Ngam Gai Xinh masih begitu menikmati dalam melakukan olahraga bulutangkis.

Kendati demikian, meski terlihat asyik dengan menggunakan terdapat momen yang lucu dalam video yang di unggahnya. Saat ingin memantulkan kok, ternyata posisinya berbalik dan tidak bisa memantul dengan sempurna.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...