- PANTAIPOKER

Breaking

Tuesday, August 18, 2020

Jajal Angkat Besi, Gerakan Model Korea Selatan Ini Bikin Salah Fokus

Jajal Angkat Besi, Gerakan Model Korea Selatan Ini Bikin Salah Fokus

202


Pantaipoker Ceme -Model seksi asal Korea Selatan, Yura Lee, membuat publik salah fokus ketika dirinya tengah menjajal olahraga angkat besi di salah satu tempat gym.

Wanita cantik ini bisa dibilang model seksi yang telah menyelesaikan studinya di salah satu universitas ternama di negaranya.

Meski tak berkecimpung di dunia olahraga waktu mengemban pendidikan, saat ini dirinya tengah menjadi salah satu pelatih kebugaran di Negeri Ginseng tersebut.

Dengan memiliki 54 ribu lebih pengikut di Instagram, dirinya begitu dikenal oleh kalangan umum, terlebih para laki-laki yang ingin melihat tubuh indahnya. Apalagi, dirinya sekarang menjadi salah satu penggiat olahraga di salah satu tempat gym.

Selain hobi dalam melakukan olahraga, wanita kelahiran Seoul, Korea Selatan, ini juga memiliki berbagai kesukaan, antara lain melakukan kegiatan traveling. Hal ini dikarenakan jurusan yang ia ambil memang sesuai.

Hal ini juga dibuktikan bahwa dirinya menjadi salah satu model di tepat kebugaran yang terletak di Seoul. Melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Yura Lee mengunggah momen dirinya saat melakukan kegiatan olahraga angkat besi di tempat gym.

Dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu, dirinya terlihat begitu fokus dalam melakukan kegiatan olahraga angkat besi. Terlebih, dirinya terlihat sangat seksi dan bergairah yang membuat banyak lelaki salah fokus.

Olahraga angkat besi sendiri ternyata memiliki manfaat bagi para kaum wanita. Tidak hanya para laki-laki yang bisa melakukannya. Perempuan pun juga bisa melakukan kegiatan ini demi menjaga bentuk tubuh yang dimilikinya.

Terdapat beberapa manfaat ketika para wanita melakukan kegiatan olahraga angkat besi. Pertama, wanita yang melakukannya secara rutin akan menghilangkan lemak sebanyak 30 persen. Kedua, manfaat lainnya adalah mampu membakar banyak kalori yang ada dalam tubuh kita.

Ketiga, olahraga angkat beban ini bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk mengatasi stres. Keempat, bagi para perempuan yang melakukan gerakan ini akan menyehatkan jantung. Terakhir, akan memperpanjang umur jika dilakukan secara rutin.

Maka dari itu, Yura Lee sendiri sangat menyukai kegiatan olahraga angkat besi tersebut karena ingin menjaga bentuk tubuhnya agar tetap terlihat cantik dan seksi sebagai seorang model di salah satu majalah di Korea Selatan.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...