- PANTAIPOKER

Breaking

Tuesday, August 18, 2020

Lupakan Semua Masalah, Jessica Iskandar Asyik Bergoyang dengan Jennifer Bachdim

Lupakan Semua Masalah, Jessica Iskandar Asyik Bergoyang dengan Jennifer Bachdim

203


Pantaipoker Ceme -Aktris cantik, Jessica Iskandar tak mau terlalu ambil pusing dengan berbagai masalah di hidupnya. Ia memilih bersenang-senang dengan sahabat tercinta.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jessica Iskandar menjalin hubungan persahabatan dengan Jennifer Bachdim. Keduanya bahkan sempat tergabung dalam geng girl squad.

Meskipun sering dipisahkan oleh jarak, apabila ada kesempatan Jedar selalu menyediakan waktu untuk bertemu Jennifer Bachdim.

Kali ini ketika sedang berlibur di Bali, ibu dari El Barrack itu langsung mengajak Jennifer Bachdim untuk menghabiskan waktu bersama.

Kebetulan, Irfan Bachdim pun berkesempatan untuk bergabung. Pemain PSS Sleman itu baru saja usai memenuhi panggilan pemusatan pelatihan bersama Timnas Senior Indonesia.

Ketiganya memutuskan untuk bergoyang bersama di pinggir kolam renang dengan iringan lagu enerjik.
Menghabiskan waktu dan bercanda twa bersama keluarga Bachdim membuat Jedar bisa melupakan sejenak semua permasalahan yang datang silih berganti dalam hidupnya.

Seperti yang telah diketahui, aktris berusia 32 tahun itu baru saja putus cinta dengan Richard Kyle. Pesta pernikahan impian mereka yang sejatinya akan berlangsung di Bandung dan Bali pun batal di gelar.

Tak hanya itu, belakangan Jessica Iskandar juga diketahui tengah bersitegang dengan kakaknya yang bernama Erick Bana. Kakak beradik itu kini sudah tidak saling follow di media sosial Instagram.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...