- PANTAIPOKER

Breaking

Wednesday, August 19, 2020

Susan Novita Dewi Ternyata Bisa Lakukan Senam Berbahaya

Susan Novita Dewi Ternyata Bisa Lakukan Senam Berbahaya

160

Pantaipoker Ceme -Selebgram cantik dan seksi Indonesia bernama Susan Novita Dewi memang menjadi idola baru oleh banyak netizen terutama kaum laki-laki.

Susan Novita Dewi bahkan dijuluki oleh beberapa netizen sebagai tante-tante hot dan disandingkan dengan selebgram kondang seperti Ernie Judojono, Margaretha Tien hingga Demi Langston.

Meski sudah memiliki dua buah hati, kecantikan dan keindahan tubuh Susan Novita Dewi seakan tidak luntur. Hal itu karena kegemarannya melakukan perawatan dan olahraga.

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah video di Instagram saat sedang melakukan olahraga senam. Netizen terpukau dengan aksi Novita Dewi karena melakukan senam berbahaya bergelantungan di besi.

Diketahui, Susan Novita Dewi sebenarnya berprofesi sebagai make up artist (MUA) milik dirinya sendiri. Namun banyaknya penggemar membuatnya memiliki banyak pendapatkan tambahan karena tawaran iklan.

Bila melihat postingannya di Instagram, ia kerap mengunggah hasil make up yang ia aplikasikan di wajahnya sendiri. Saat ini Susan Novita Dewi tercatat sudah memiliki 53 ribu lebih pengikut di Instagram.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...