- PANTAIPOKER

Breaking

Wednesday, August 19, 2020

Gunakan Pakaian Mini dan Ketat, Pramugari Seksi Ini Pede Senam di Rumah

Gunakan Pakaian Mini dan Ketat, Pramugari Seksi Ini Pede Senam di Rumah

161


Pantaipoker Ceme -Pramugari seksi, Sukanya Kaibouch sangat percaya diri saat melakukan kegiatan senam di dalam rumah dengan menggunakan pakaian mini dan ketat.

Memiliki tubuh langsing dan seksi bisa dibilang merupakan impian hampir seluruh wanita di dunia. Demi mendapatkannya, tidak jarang para kaum hawa melaukan diet keras, oprasi, hingga mengkonusmsi obat-obatan.

Kendati deikian, cara berbeda dipilih oleh Sukanya Kaibouch. Wanita cantik ini memilih olahraga sebagai jalan menuju impian mendapatkan tubuh yang ideal

Hal itu pun kerap ia tunjukan di akun media sosial Instagram pribadi miliknya, @fronz24 yang kini tercatat memiliki 47,2 ribu followers. Salah satu yang ia lakukan adalah melakukan olahraga senam di dalam rumahnya.

Menggunakan celana pendek ketat berwarna hitam dan bra sport berwarna kuning, Sukanya Kaibouch itu terlihat cantik saat melakukan gerakan senam yang ia perlihatkan dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram pribadinya.

Unggahan wanita yang memiliki pengalaman belajar di Sripatum University tersebut juga kerap kali menuai pujian dari netizen di negara Thailand. Terlebih banyak juga warga net yang memuji dirinya dari negara-negara lain.

Kegiatan olahraga yang dia lakukan tersebut demi menjaga bentuk tubuhnya agar teteap terlihat seksi dan ideal. Apalagi sekarang wanita cantik asal Thailand ini sedang bekerja di salah satu armada terbang, yakni sebagai seorang pramugari.

Selain melakukan gerakan senam, workout juga menjadi salah satu olahraga yang kerap kali ia lakukan demi menjaga kebugaran tubuhnya. Semua aktivitas olahraganya itu sering ia lakukan ketika tidak memiliki jadwal bertugas di penerbangan.Pantaipoker Ceme


No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...