- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, August 27, 2020

Lucinta Luna Rajin Ibadah saat Dipenjara: Puasa hingga Khatam Al-Quran

Lucinta Luna Rajin Ibadah saat Dipenjara: Puasa hingga Khatam Al-Quran

156

Pantaipoker Ceme -Lucinta Luna rajin ibadah selama mendekam di tahanan. Ia kini berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, usai tersangkut kasus narkoba.

"Luna jadi lebih sering ibadah," kata Abash di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, belum lama ini.

Abash mengungkapkan Lucinta Luna menjalani ibadah puasa Senin-Kamis. Selain itu, Lucinta juga khatam Al-Quran.

"Dia puasa Senin-Kamis, Khatam Quran dua kali. Salatnya lima waktu kok,

Lucinta Luna seharusnya menjalani sidang tuntutan pada Rabu (26/8). Namun sidang ditunda karena jaksa penuntut umum belum siap dengan tuntutannya.

Abash menyampaikan harapan untuk Lucinta terkait sidang tuntutannya kelak. "Semoga ringan dan cepat keluar, itu aja sih," harapnya.

Selain itu, Abash juga berharap Lucinta segera mengetahui vonis dari majelis hakim. "Biar Luna jelas putusannya seperti apa,"

Lucinta didakwa memiliki 2 ekstasi dan 7 riklona. Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat Lucinta berawal ketika ia datang ke tempat hiburan malam di daerah Senopati untuk bertemu beberapa temannya. Saat itu, Lucinta diberi beberapa narkotika jenis ekstasi oleh seorang perempuan.

Namun, Lucinta mengaku tidak melihat jelas perempuan tersebut karena kondisi saat itu gelap.

Setelah menerima ekstasi tersebut, Lucinta langsung mengonsumsinya. Namun, ia tidak mengonsumsinya dalam jumlah banyak. Lucinta membawa pulang sisanya.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...