- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, August 27, 2020

Cerita Seorang Anak yang Coba Hentikan Pesugihan Babi Ngepet Orang Tuanya

Cerita Seorang Anak yang Coba Hentikan Pesugihan Babi Ngepet Orang Tuanya

157




Pantaipoker Ceme -Semalam aku bermimpi hal aneh. Aku berjalan di sebuah hutan yang sangat gelap. Aku hampir tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tiba-tiba, ada sebuah cahaya yang seakan mengisyaratkan aku untuk mengikutinya. Aku yang bingung dan tak tahu berbuat apa bergegas mengikuti cahaya itu.

Di ujung jalan, cahaya itu menghilang. Tiba-tiba aku berada dalam ruangan yang bernuansa merah. Di ruangan itu, terdapat sebuah lilin yang menyala dan seekor babi hitam yang punya wajah menyeramkan.

Tiba-tiba aku tersentak. Aku terbangun dari tidurku dengan keringat sekujur tubuh. Aku merasa kalau aku telah memimpikan sesuatu yang aneh. Tapi, aku tidak bisa mengingat satu hal pun. Akhirnya, aku memutuskan untuk sholat malam. Aku berdoa agar aku dijauhkan oleh segala marabahaya.

Esok malamnya, aku bermimpi hal yang sama. Tiba-tiba aku berada di hutan gelap itu lagi. Cahaya yang menuntunku kemarin juga muncul di depanku. Anehnya, ia menuntunku kembali ke ruangan yang kemarin aku singgahi.

Bedanya, kali ini aku melihat orang tuaku sedang menunggui lilin itu. Mereka merapal mantra-mantra yang aku tidak paham artinya. Aku sangat tidak percaya saat aku melihat mereka seperti sedang berbicara dengan babi hitam itu.

Tiba-tiba, aku terbangun lagi. Aku tersentak dan keringatku mengucur. Lagi-lagi, aku tidak mengingat apa yang aku mimpikan. Meski aku tidak mengingatnya, aku merasa takut. Seluruh tubuhku bergetar karena ketakutan itu.

Akhirnya, kuberanikan diri untuk bangun dan bergegas sholat malam. Kali ini aku memohon agar mimpi itu hilang dan tidak menggangguku lagi.



Untuk yang ketiga kalinya, mimpi itu datang lagi. Kali ini cahaya yang datang sengat terang. Cahaya itu menuntunku ke ruangan yang sama. Ada lilin, babi hitam, dan orang tuaku. Kali ini, wajah babi hitam itu terlihat sangat menakutkan. Aku berusaha memanggil orang tuaku. Tapi, suaraku seperti tidak terdengar.

Tiba-tiba, aku terbangun. Kali ini, aku mengingat semua hal yang terjadi di dalam mimpiku. Aku menangis sejadi-jadinya. Aku sangat ketakutan. Aku tidak paham arti mimpi itu. Tapi, yang pasti, aku takut kalau terjadi hal buruk kepada orang tuaku.

Aku bangun untuk sholat malam lagi. Aku memohon kepada Allah agar senantiasa menjaga orang tuaku. Aku sangat menyayangi mereka dan tidak ingin kehilangan mereka.

---

Keesokan harinya, aku mendatangi rumah kakekku dan bertanya tentang mimpi yang akhir-akhir ini aku alami. Ia adalah sesepuh desa yang alim, berat ilmunya, dan disegani masyarakat desa. Mungkin, jika aku bercerita kepadanya, aku bisa memahami pertanda apa yang ada di dalam mimpi itu.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...