- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, August 27, 2020

Gaya Renang Model Cantik Faye Lorenzo yang Bikin Susah Kedip

Gaya Renang Model Cantik Faye Lorenzo yang Bikin Susah Kedip

155


Pantaipoker Ceme -Model seksi sekaligus artis, Faye Lorenzo ini ternyata memiliki kegemaran dalam melakukan kegiatan olahraga, salah satunya adalah berenang.

Faye Lorenzo merupakan salah satu selebritis papan atas asal Filipina yang kini tengah diperbincangkan banyak orang. Wanita cantik keturunan campuran Filipina dan Spanyo ini adalah artus sekaligus model yang terkenal di negaranya.

Meski memiliki raut wajah yang cantik, Faye Lorenzo adalah sosok yang lucu dan tidak sungkan dalam melakukan adegan berakting yang konyol. Dua hal itulah yang kemudian membuat dirinya semakin dikenal oleh publik.

Terlebih, ketika dirinya membintangi salah satu serial sketsa komedi lucu yang berjudul Shop Lifter produksi Bubble Gang. Kesuksesannya dalam berakting membuat dirinya naik daun dan merambah ke dunia beberapa serial drama.

Faye Lorenzo kemudian juga sukses terpilih menjadi bintang serial drama populer di Filipina yang berjudul Madrasta.

Selain kemampuannya dalam berakting, Faye Lorenzo juga dikenal berkat paras cantik dan bentuk tubuhnya yang menawan. Ia bahkan kerap kali memamerkan keindahan badannya melalui beberapa foto maupun video yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Selain penampilannya yang mengundang netizen untuk melihatnya lebih jauh, ia juga memiliki kealhian dalam melakukan kegiatan olahraga. Aktivitas olahraga yang dilakukan oleh Faye ini adalah salah satunya berenang.
Hal tersebut dapat di lihat melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Dalam unggahan itu, Faye ingin menunjukan kepada para pengikutnya di Instagram bahwa dirinya memiliki ketertarikan dengan olahraga berenang.

“Semoga hari kalian menyenangkan yaa gais,” tulis Faye Lorenzo di kolom keterangan foto.

Namun, yang menarik perhatian publik dalam postingannya tersebut adalah tampilan yang ia kenakan saat melakukan kegiatan berenang. Ia menggunakan pakaian renang yang terlihat bagian dadanya dan membuat para pengikutnya susah berkedip.Pantaipoker Ceme



No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...