- PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, August 30, 2020

Berolahraga Bareng Clairine Clay, Joshua Suherman: Mainnya 10 Menit,

Berolahraga Bareng Clairine Clay, Joshua Suherman: Mainnya 10 Menit,

7

Pantaipoker Ceme -Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman tengah asyik berolahraga bersama sang kekasih, Clairine Clay. Ia mengatakan bahwa waktu sepuluh menit yang dilakukan untuk bermain golf dan sisanya asyik foto-foto.

Pasangan Joshua Suherman dan kekasihnya Clairine Clay menjadi salah satu pasangan selebritis yang langgeng hingga kini. Mereka berdua dikabarkan mulai dekat sejak syuting film Generasi Micin bersama yang sudah tayang pada 2018 lalu.

Hingga kini hubungan pasangan yang terpaut 3 tahun tersebut masih terjalin dan justru semakin mesra. Tak hanya kerap menghabiskan waktu berdua, keduanya beberapa kali menghadiri acara bersamaan.

Sama-sama punya selera humor tinggi, kedua pasangan ini juga tak jarang bagikan momen kekompakannya. Salah satu hal yang terjadi saat ini adalah melakukan kegiatan olahraga bersama.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, pria yang akrab disapa Jojo ini tengah asyik melakukan kegiatan olahraga golf bersama sang kekasih, Clairine Clay. Keduanya terlihat sangat kompak dalam postingan yang diunggahnya.

Namun, dalam postingan tersebut, Jojo mengaku bahwa dirinya hanya bermain golf selama 10 menit awal dan sisanya hanya ia lakukan untuk mencari angle foto yang pas untuk diabadikan di media sosialnya.

“Mainnya Cuma 10 menit, sisanya foto-foto dan cari angle yang pas biar gak backlight,” tulis Jojo di kolom keterangan foto.

Joshua Suherman lahir di Surabaya, Jawa Timur, 3 November 1992 dan saat ini sudah berusia 27 tahun. ia adalah mantan penyanyi cilik Indonesia. Selain bernyanyi, Joshua juga menjadi bintang sinetron, bintang layar lebar, bintang iklan, dan sebagai presenter.

Karier Joshua sebagai penyanyi cilik dimulai dalam album Cit Cit Cuit pada tahun 1996, dan karirnya mulai menanjak dengan lagu "Air" Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...