- PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, August 30, 2020

Dilarang Komnas PA, Pemuda Ini Malah Iseng Bilang Anjay Sampai 100.000 Kali

Dilarang Komnas PA, Pemuda Ini Malah Iseng Bilang Anjay Sampai 100.000 Kali

8

Pantaipoker Ceme -Seorang Youtuber menuai perhatian publik lantaran nekat membuat video dengan mengucapkan kata 'anjay' sebanyak 100 ribu kali. Banyak yang menganggap aksi ini adalah bentuk pertentangan atas polemik pelarangan penggunaan istilah tersebut oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Youtuber pemilik kanal YUPS! ini mengunggah sebuah video berjudul "Bilang Anjay 100.000 Kali" pada Jumat (28/8/2020). Ia mengaku diberi tantangan oleh Youtuber lain yakni Rezky Cahya utuk mengatakan kata "anjay" sebanyak-banyaknya.

"Rezky Cahya yang me-request challenge dengan mengusul 30 menit bilang anjay, tapi gue buat lebih greget," tulis dia dalam kolom deskripsi videonya.

Youtuber itu merekam aksinya mengucapkan kata anjay sebanyak 100 ribu kali dengan dibantu aplikasi penghitung melalui sebuah tablet.

Hasilnya, ia menghabiskan waktu hingga 10 jam 23 menit untuk mengucapkan kata tersebut sebanyak 100 ribu kali.

Tampak dalam video, pemuda itu memulai rekamannya ketika hari gelap hingga cahaya matahari muncul menembus jendela kamarnya.

Raut muka pemuda itu pun juga menunjukkan perubahan. Di awal video ia tampak santai namun semangat mengucapkan kata "anjay. Perlahan-lahan, ia mulai kehabisan energi. Matanya mulai sayu dan suaranya mulai rendah hingga setengah berbisik.

Sesekali, ia berhenti untuk menghela napas dengan mengumpulkan energinya kembali.

Namun, tujuan akhirnya tetap tercapai. Ia berhasil mengucapkan kata "anjay" hingga 100 ribu kali.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...