Sering Depresi, Pengacara Minta Lucinta Luna Direhabilitasi - PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, February 16, 2020

Sering Depresi, Pengacara Minta Lucinta Luna Direhabilitasi

Sering Depresi, Pengacara Minta Lucinta Luna Direhabilitasi

Sering Depresi, Pengacara Minta Lucinta Luna Direhabilitasi


Pengacara Lucinta Luna, Milano Lubis, memohon untuk polisi supaya kliennya direhabilitasi. Permintaan itu dikatakan Milano dalam konferensi pers, laksana diunggah kanal Youtube Seleb Life pada Jumat, 14 Januari 2020.

"Memang kita hendak mengupayakan Lucinta ini direhab namun keputusannya terdapat di pihak Polres Jakarta Barat," katanya.

Berdasarkan keterangan dari Milano, Lucinta Luna memakai psikotropika bukan guna bersenang senang namun lantaran Lucinta merasakan depresi sebab mendapat perundungan di media sosial. Oleh karena tersebut Milano bercita-cita Lucinta guna direhabilitasi.

"Gara-gara itulah Lucinta Luna mengonsumsi psikotropika ini, pasti harapan kami dengan adanya dasar gangguan laksana ini, dia depresi, kami sangat bercita-cita Polres Jakarta Barat bisa arif mengambil keputusan," kata kuasa hukum Lucinta yang lain.
Sebelumnya, di media sosial viral video Lucinta Luna yang tengah depresi. Lucinta Luna tampak menggeram kesakitan dengan mata melotot. Tangannya pun terlihat memegang dan seperti hendak mencakar sesuatu. Dalam situasi itu, kekasih Lucinta, Abash, tampak berjuang menenangkan Lucinta.


Abash mengunggah fotonya bareng Lucinta Luna saat menyampaikan selamat Tahun Baru 2020 untuk para followernya. Instagram/@Ashgreyz
Terkait dengan adanya video tersebut, Lucinta Luna mengakui bahwa saat tersebut dia telah tak powerful lagi menyaksikan komentar netizen. Berdasarkan keterangan dari Milano penangkapan Lucinta Luna ini menciptakan orang-orang tahu siapa Lucinta Luna sebenarnya.

"Kita paling apresiasi, tidak terdapat untuk berlawanan dengan pihak kepolisian, malah berterimakasih, malah dengan ini barangkali nantinya Lucinta Luna sendiri, dan temen-temen sendiri tahu siapa Lucinta Luna sebenarnya," ujar Milano.

Lucinta Luna diciduk kepolisian pada Selasa, 11 Februari 2020 lalu. Ia diciduk di apartemen pribadinya di bilangan Tamrin, Jakarta Pusat.

Saat ini, polisi menanam Lucinta Luna di sel eksklusif Rutan Polda Metro Jaya. Penempatan di sel eksklusif ini bukan tanpa alasan, ini dilakukan supaya Lucinta terhindar dari perundungan tahanan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...