Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget! - PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, February 16, 2020

Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget!

Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget!

Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget!



www.cemepantai.org - Demam TikTok tak hanya melanda kalangan selebriti yang di awalnya doyan bermain Instagram. Demam video singkat itu terhitung jadi mewabah di kalangan pejabat publik.

Para politisi dan para pejabat area bersama dengan percaya diri tampil didalam video singkat ini. Mereka bergaya mengikuti irama musik yang diputar.

Meski baru kali pertama, tapi para pejabat publik ini sudah keluar luwes waktu menari mengikuti irama musik.

Pak JK
1. Jusuf Kalla
Dimulai dari Pak Jusuf Kalla. Yup, aksi Pak JK bermain TikTok bersama dengan cucunnya sempat viral dan menjadi perbincangan.

2. Lora Fadil
Lora Fadil bersama dengan istirnya TikTok-an lagu 'Madu Tiga'

Ridwan Kamil
3. Ridwan Kamil
Ridwan Kamil yang dikenal sebagai Gubernur gaul pasti enggak bisa saja ketinggalan dong. Ridwan Kamil joget ubur-ubur bersama dengan Boy William. Gayanya makin lama kece bersama dengan kacamata hitam.

4. Ganjar Pranowo
Ekspresi wajah Ganjar Pranowo yang ekspresif banget. Duduk paling depan dan juga paling semangat.

5. AHY
AHY bareng anak istri asyik TikTok sambil makan. Harus berkali-kali lakukan pengambilan video lantaran AHY tak mampu menahan tawanya.

Wabah virus Corona memicu dunia ketakutan. Maklum, penyebaran virus berikut benar-benar cepat. Bermula dari Wuhan, China, virus mematikan itu sudah menular ke nagara lain.

Oleh karena itulah masyarakat kudu sadar mengenai penyebaran dan cara menjauhkan penularan virus yang terhitung disebut 2019-nCoV itu. Pemerintah dan kalangan medis pun sudah lakukan sosialisasi bersama dengan beraneka cara.

Seperti yang dilaksanakan cantik Dagny Zhu, berikut ini. Dokter cantik itu tengah viral karena mengutarakan fakta mengenai virus Corona bersama dengan cara yang tak biasa. Dia berikan pemahaman kepada masyarakat lewat aplikasi TikTok terhadap Kamis 6 Februari 2020.

Dalam video di TikTok, dokter spesialis mata dari NVISION Eye Center California ini memberikan edukasi mengenai lebih dari satu fakta virus corona. Namanya viral dan menjadi penuturan di kalangan warganet.

Dagny mengupayakan menenangkan publik bersama dengan memperbandingkan jumlah yang terinfeksi dan tingkat kematian dari virus pendemi lainnya seperti SARS, MERS, Flu Burung, bersama dengan virus corona.

" Fakta-fakta mengenai coronavirus Wuhan dari seorang dokter Cina-Amerika," tulis sang dokter didalam videonya.

Dari videonya itu Zhu memaparkan information virus Corona seperti sudah membunuh 400 orang, menginfeksi lebih dari 20.000, dan memiliki tingkat kematian kurang lebih 2%.

" Tapi kami sudah lihat yang lebih mematikan," tulis Dr. Zhu.

Pada pemaparan yang viral itu, Zhu terhitung menyatakan bahwa virus SARS sudah membunuh 774 orang dan menginfeksi 8.098 lainnya secara global.

Virus berikut melanda China terhadap 2002 dan 2003 bersama dengan kadar kematian sebanyak 9,6% dari jumlah pasien yang terinfeksi.

Sementara virus lainnya yaitu MERS, memiliki tingkat kematian yang jauh lebih tinggi dari 34,4%, menurut information yang disatuka oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

“ Lebih dari 2.400 masalah yang dilakukan konfirmasi di laboratorium sudah dilaporkan mengenai virus yang pertama kali keluar terhadap September 2012,” ungkapnya

Adapun Flu Burung, sudah menginfeksi kurang lebih 861 orang didalam masalah yang dilaporkan dari 2003 hingga 2019, menurut WHO. Ini sudah membunuh 455 orang dan memiliki tingkat kematian 53%.

Menurut WHO, Flu Burung sudah membunuh 455 orang dan memiliki tingkat kematian 53%.

“ Untungnya seluruh virus ini kelanjutannya hilang kecuali flu musiman, yang menginfeksi jutaan dan membunuh 500.000 tiap-tiap tahun,” ujar Dagny Zhu.

“ Sepanjang hidup kita, kami hidup di pada virus mematikan yang menular,” pungkas dokter cantik ini.

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...