Bebby Fey Peluk Mesra 'Atta Halilintar' - PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, February 16, 2020

Bebby Fey Peluk Mesra 'Atta Halilintar'

Bebby Fey Peluk Mesra 'Atta Halilintar'

Bebby Fey Peluk Mesra 'Atta Halilintar'

\

http://www.cemepantai.org/ - Unggahan Bebby Fey di akun instagramnya mengambil alih perhatin warganet. Pasalnya Bebby Fey mengunggah foto dengan seorang laki-laki yang mirip dengan Youtube, Atta Halilintar.

Mulai dari fashion hingga model rambut sang pria begitu mirip dengan Atta Halilintar. Dalam foto itu, Bebby Fey dan pria yang diketahui bernama Gabewely Panggabean kelihatan mesra, Bebby Fey yang mengenakan dres merah keluar memeluk Gabewely Panggabean.

" Mau Yang Asli Kek Atau Mau Yang Palsu Juga Bebas , Slow Bebby Mau Ucapin “ Happy Valentines Day," tulis Bebby Fey dikutip Dream dari akun instagramnya, Minggu 16 Februari 2020.

Tak cuma itu, Bebby Fey termasuk keluar nge-DJ bareng pria yang disebut Atta Halilintar KW itu. Bebby mengunggah video pas dia dan Gabewely nge-DJ bareng. Gabewely yang mengenakan hoodie putih keluar berjoget di samping Bebby yang sibuk memainkan alat DJ miliknya.

" Setiap Kejadian Mari Kita Ambil Hal Positivenya Yang Penting Tujuannya Cuma Satu Yaitu Untuk Menghibur Semua Orang Buat Mereka Happy Performance at @m_clubsentul @bebby_fey feat @gabewely_idol," tulis Bebby Fey terhadap keterangan video.

Unggahan wanita yang berprofesi sebagai DJ ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak cuma main DJ foto pelukan dengan Atta KW pun menjadi sorotan.

" oh ternyata atta kw 12 ,lagian kelasnya beda mirip Aurel..mana mungkinlah..," tulis akun @andreanus_kurniawan.

" Gpp lah gk dpt atta yg pnting atta kw," tulis akun @miskasari286.

" gile mirip cin gak ada bedanya ya,," kata akun @budaya21.

" Cocoksama yg palsu ini mba dr terhadap mirip genderuwo...sama yg ini ajaaaa semoga samawa," tulis akun @tjut_dd22et.

Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar makin lama memanas. Setelah masuk ranah kepolisian, kali ini pesohor yang berseteru itu saling sindir di akun Instagram setelah keduanya tak sengaja berada di sebuah acara yang sama.

Bebby yang tak menerima dengan tuduhan sengaja keluar di klub malam seperti dituliskan Atta di akun Instagramnya, balik menyerang pemilik akun Youtube dengan follower terbanyak di Asia Tenggara itu.

Menurut Bebby, kedatangannya ke klub malam itu bukan untuk mengejar Atta. Dia mengaku udah berada di lokasi itu jauh lebih lama dibanding bagian keluarga geng Halilintar tersebut.

" Padahal gue udah duduk 1,5 jam sebelum saat orang itu naik panggung yang bukan acara dia. Trus ngapain manggung padahal bukan acaranya," ujar Bebby Fey di dalam insta storiesnya.

Bebby balik menyindir Atta terlampau GR dengan berpikiran kedatangannya untuk berjumpa dengannya di atas panggung.

Menurut Bebby, kehadirannya di klub malam itu untuk menghadiri acara temannya yang malam itu sedang tampil. Temannya itu dianggap sebagai keliru satu artis yang berada di satu manajemen dengannya.

" Ini loh flyeranya artis yang show sesungguhnya di club itu sabtu malam. Kira-kira ada nggak wajah orang itu, kenapa orang itu GR an kami mampir karena ada orang itu. Kita termasuk mana tau kecuali ada orang itu datang," katanya.

Bebby termasuk menuding Atta cuma ingin mencari perhatian dengan turut tampil di acara tersebut. Alasannya, Atta bukan termasuk keliru satu pengisi acara di klub malam tersebut.

" Wajar kecuali gue mampir support, situ emang show? Kok ikutan manggung padahal di flyer tidak terpampang orang itu," ujarnya.

Dia memberikan kecuali kedatangannya ke acara itu bukan lewat gratisan.

" Tim kami kesana termasuk bayar. Nggak numpang minum ke orang itu, kenapa orang itu kaya kebakaran jenggot," sindir Bebby tanpa menyebut orang yang disindirnya.

Setelah berseteru, Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok sama-sama berada di keliru satu kelab malam. Video keberadaan Atta dan Bebby Vey itu terekam di dalam video yang tersebar di fasilitas sosial.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @igtainment, Atta keluar sedang asyik bernyanyi. Sementara, Bebby Fey keluar dengan seorang wanita sedang duduk dengan seorang wanita.

Setelah video itu tersebar, Atta dan Bebby Fey sama-sama membuat tanggapan lewat Instagram Story masing-masing. Atta membantah berada di kelab malam itu karena ingin menemui Bebby.

" Duh dapat aje ngarang ceritanya. Datang support acara teman, dan diundang yang memiliki tempat. Diajak rekan naik 1-2 lagu ke panggung," kata Atta.

Atta jadi lebih dahulu berada di kelab tersebut. Dia sangsi Bebby mampir karena tahu keberadaannya di kelab malam tersebut. " Orang ini pas gue mampir enggak ada, pas gue naik eh mampir tiba-tiba. Tahulah ya siapa yang ngabarin," ungkapnya.

Atta lagi-lagi menuding bahwa Bebby masih terus mendompleng ketenarannya. " Sorry diajak ke meja pansos enggak ada waktu. Mental pansos ada problem ya, buat single masih enggak laku ya, harus bawa nama saya?," tulis Atta.

Sementara, Bebby Fey termasuk menulis unggahan di Instagram Story. Menurut dia, kelab malam merupakan area umum.

Siapa saja, tulis dia, dapat mampir ke lokasi selanjutnya asalkan bayar. Apalagi, pas itu yang sedang menggelar show adalah rekan satu manajemennya.

" Wajar kecuali gue mampir support," tulis Bebby.

Bebby bahkan mempertanyakan keberadaan Atta di lokasi itu. Padahal, bukan Atta yang melaksanakan show.

" Situ sesungguhnya show? kok ikutan manggung. Padahal flayer tidak terpampang orang itu," tulis Bebby.

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...