Aksi Sosial Menyelamatkan Ribuan Anak Indonesia dari Kelaparan
Aksi Sosial Menyelamatkan Ribuan Anak Indonesia dari Kelaparan
Di sedang dunia yang dilanda pandemi corona Covid-19, tersedia begitu banyak ragam cara yang mampu ditempuh untuk membantu sesama. Adapun keliru satunya dengan memfokuskan obyek untuk menyelamatkan ribuan anak Indonesia dari kelaparan.
Aksi sosial ini pula yang diwujudkan oleh Sogo Department Store yang menggandeng mitra Benihbaik. Kedua menjalin kerja mirip didalam sebuah kampanye yang bertajuk "Mari Jadi Pahlawan Kebaikan
Berdasarkan siaran pers yang di terima baru-baru ini, Sogo dan Benihbaik mengajak semua penduduk Indonesia untuk mengulurkan tangan didalam membantu saudara-saudara yang kelaparan. Kampanye dimulai terhadap 15 Oktober 2020.
Menurut information yang dirilis UNICEF, jumlah anak yang kekurangan gizi akut di bawah lima tahun meningkat 15 persen akibat pandemi corona Covid-19. Sebelum pandemi, jumlah anak Indonesia di bawah lima tahun yang mengalami stunting termasuk tersedia terhadap angka lumayan tinggi.
Sementara, stunting merupakan suasana anak menderita gagal perkembangan akibat kekurangan gizi. Pandemi corona Covid-19 yang melanda seantero jagat berimbas lumayan penting bagi Tanah Air.
Saat para orangtua tak mampu mencukupi kebutuhan pangan yang cukup, anak-anak mereka tak mampu tumbuh dan berkembang dengan baik. Hal selanjutnya dikarenakan anak-anak ini tidak punya gizi yang memadai.
Misi Mulia
Corp. Communications Partnership General Manager dari Sogo Department Store Indonesia Melissa Ann Tjahyadikarta, menyebut kampanye donasi ini digelar punya tujuan supaya anak-anak Indonesia mampu pemberian makanan cukup. Anak-anak ini terkhusus mereka yang berada di lokasi Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan dan Flores.
Donasi mampu disalurkan melalui begitu banyak ragam platform, seperti kasir Sogo atau melalui laman Benihbaik. Kedua pihak melalui kampanye ini percaya, dengan membantu berikan kebahagiaan terhadap masa anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, perihal ini mampu membawa dampak Indonesia kian maju dan mampu beradu di masa mendatang.
"Kami berterima kasih atas kerja mirip yang baik dengan para pihak yang turut terlibat secara aktif didalam terlaksananya kampanye ini," kata Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari Sogo Department Store Indonesia.
Pihaknya termasuk berterima kasih kepada penduduk yang ambil bagian didalam menyukseskan program ini. Besar harapnya dengan Kedatangan 19 gerai Sogo di kota-kota besar, pihaknya mampu menjalankan aksi sosial dengan maksimal.


No comments:
Post a Comment