- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, August 20, 2020

Wijin Ceritakan Tekanan Berpacaran dengan Agnez Mo dan Gisel

Wijin Ceritakan Tekanan Berpacaran dengan Agnez Mo dan Gisel

227


Pantaipoker Ceme -Mantan pebasket, Wijaya Saputra atau karib disapa Wijin, diketahui memiliki sejarah kisah asmara dengan aktris besar seperti Agnez Monica hingga saat ini Gisella Anastasia. Dia mengaku banyak tekanan yang dihadapi ketika menjalin kasih dengan mereka.

"Awalnya iya gue punyainsecure tinggi banget karena yang kena adalah pride. Karena kita manusia biasa. Dan dia artis besar dan aku istilahnya businessman yang baru merintis juga," kata Wijin dalam perbincangannya di kanal YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kamis 20 Agustus 2020.

Belum lagi, kata Wijin, dia kerap mendapat tekanan dari netizen hingga orang-orang terdekatnya yang ikut campur dengan kisah asmaranya. Banyak yang mengatakan jika Wijin tak pantas memacari aktris-aktris besar tersebut.

"Rata-rata bilangnya, Wijin lo enggak pantes. Lo punya apa? Udah gitu dibanding-bandingin," terang Wijin.

Beruntung, mantan kekasihnya, Agnez maupun kekasihnya saat ini, Gisella, selalu mendukung Wijin meskipun mereka merupakan aktris yang memiliki nama besar. Mereka meminta Wijin tak mendengarkan celotehan orang lain tentang dirinya. Hal ini membuat Wijin tak berkecil hati.

"Ya puji tuhan aku bisa sampai sekarang karena support dari pasangan dan tuhan juga," papar Wijin.

Saat ini Wijin hanya ingin fokus menjalankan bisnis yang dirintisnya dengan maksimal. Dia tak menyoal apakah bisnisnya ini akan menghasilkan untung besar atau tidak. Dia akan menyerahkannya urusan rezeki kepada Tuhan.

"Sekarang aku menjalankan porsi yang diberikan Tuhan. Walaupun kadang as a human suka mikir, kok gue enggak bisa dapat lebih banyak. Gue pengin beli mobil keren. Tapi ya memang porsinya belum di sana ya sudah jangan dipaksain. Ngapain show off, toh, dia menerima apa adanya," tandas dia.

Diketahui Wijaya Saputra atau disapa Wijin pernah berpacaran dengan penyanyi papan atas, Agnez Monica, sejak tahun 2015 lalu. Hanya saja kisah asmara mereka kandas di tengah jalan tiga tahun kemudian. Saat ini, Wijin berpacaran dengan penyanyi Gisella Anastasia.Pantaipoker Ceme








No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...