- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, August 20, 2020

Posisi Hubungan Seks Agar Pasangan Cepat Hamil

Posisi Hubungan Seks Agar Pasangan Cepat Hamil

228


Pantaipoker Ceme -Kehamilan mungkin menjadi momen yang ditunggu bagi para pasangan khususnya yang baru menikah. Untuk mewujudkannya, disebut-sebut bisa dengan melakukan posisi tertentu saat berhubungan seksual. Lantas, bernahkah?

Dokter dan dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta, dr Maria Silvia Merry, mengatakan sejauh ini belum ada penilitan yang berkaitan dengan posisi tertentu saat berhubungan seksual yang mempengaruhi proses pembuahan. "Namun, secara empiris ada beberapa posisi, misalnya missionary atau doggy style dapat membuat wanita cepat hamil," 

Mengenai hal tersebut, tentu terdapat alasan mengapa sejumlah posisi tersebut dipercaya bisa membuat wanita hamil. "Dampaknya, itu karena sperma bisa segera mencapai serviks dan dapat bertemu dengan ovum atau sel telur yang sudah keluar," 

Selain itu, usai melakukan hubungan seksual, wanita juga dianjurkan untuk diam sebentar kurang lebih selama 10-15 menit. Setelahnya, baru bisa mencuci vaginanya dan buang air kecil agar sperma tidak terganggu.

Pasangan yang sedang merancang program kehamilan juga disarankan untuk melakukan hubungan seksual setidaknya sebanyak dua hinga tiga kali setiap minggunya. "Karena berkaitan dengan kematangan sperma. Waktu yang dibutuhkan mematangkan sperma adalah dua sampai tiga hari, jadi kalau sperma yang dihasilkan matang maka pembuahan bisa terjadi dengan lebih mudah,"Pantaipoker Ceme



No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...