- PANTAIPOKER

Breaking

Monday, August 24, 2020

Pakai Dress Putih Super Ketat, Paige Sprianac Pamer Skill Pukulan Golf

Pakai Dress Putih Super Ketat, Paige Sprianac Pamer Skill Pukulan Golf

239


Pantaipoker Ceme -Lewat unggahan terbarunya, atlet berusia 27 tahun ini tampak seksi nan memikat dalam balutan mini dress super ketat berwarna putih. Penampilannya semakin menggoda dengan rambut pirang yang diikat ke belakang.

Dalam video singkatnya di Instagram, Paige memeragakan teknik flop shot, yakni sebuah pukulan pitch pendek yang dimainkan denganlofted widge yang sangat tinggi untuk menciptakan ketinggian maksimal pada lintasan bola.

“Tembakan yang paling banyak diminta, Flop Shot! Ini adalah pukulan favorit saya digolf dan sebenarnya cukup mudah setelah Anda menguasainya,”

Paige juga menjelakasn flop shot ini dilakukan untuk mengirimkan bola golf pada lintasan lengkung tinggi, dengan curam ke atas dank e bawah, sehingga saat bola mendarat di atas rumput, bola berhenti dengan cepat
Untuk melakukan tembakan ini, Paige menjelaskan langkah-langkahnya dengan sederhana dan mudah, di mulai dengan membuka bagian depan lob-wedge untuk menambah tingkatan.

Kemudian, Paige meminta menyiapkan bola gold dengan posisi berdiri sedikit lebih ke depan dari biasanya. Kemudian arahkan tubuh bagian atas ke target tetapi tetap dengan posisi terbuka.

Paige kemudian berdiri di atas bila, dengan beban sdikit lebih di kaki depan. kemudian tekuk lutut sedikit lebih rendah.

Dengan melakukan ayunan penuh, jaga agar tubuh bagian bawah tetap tenang. Biarkan lengan dan tangan saja yang melakukan tugasnya, yakni memukul bola sesuai dengan ketinggian yang dikehendaki.

Paige sendiri mengawali karier di dunia golf sejak usia sekolah, Spiranac memenangkan 5 turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona- Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...