- PANTAIPOKER

Breaking

Monday, August 24, 2020

Gila! Model Instagram Ini Pesta Seks Bareng 7 Pemain NBA

Gila! Model Instagram Ini Pesta Seks Bareng 7 Pemain NBA

240

Pantaipoker Ceme -Seorang model di Instagram dengan nama beken Ayyyejae membuat pengakuan mengejutkan akhir pekan kemarin. Ayyyejae mengaku pernah melakukan pesta seks liar dengan tujuh pemain NBA sekaligus.

Berbicara pada No Jumper Podcast, Ayyyejae bercerita pengalaman gilanya melakukan seks oral pada tujuh pemain NBA dari klub Phoenix Suns dalam waktu berbarengan. 

Pesta seks liar tersebut terjadi dua tahun lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. Ketika itu Ayyyejae ikut dugem dengan para pemain Suns di klub malam Drai.

Ayyyejae sempat berhubungan seks dengan orang lain sebelum tujuh pemain Suns masuk ke ruangan dan dia melanjutkan untuk melakukan seks oral pada mereka semua.

"Pada hari ulang tahun saya, ulang tahun saya adalah akhir pekan Memorial Day dan saya melihat mereka semua di tim Drai,
Diduga salah satu dari tujuh pemain yang mendapat layanan oral seks dari Ayyyejae adalah shooting guard Devin Booker. Akhir-akhir ini Booker digosipkan dekat dengan model Kendall Jenner.

Para pemain Suns sendiri belum memberikan bantahan terhadap tujuhan dari Ayyyejae ini. Termasuk juga Booker yang sedang sibuk berpacaran dengan Kendall.

Namun Ayyyejae dikabarkan kehilangan pekerjaan utamanya sebagai akuntan profesional akibat viralnya kisah oral seks dengan pemain Suns.

Walau kehilangan pekerjaan, Ayyyejae tampaknya tak menyesal. Dia mendapatkan lebih dari 65.000 USD dari situs dewasa dimana dia memulai karier baru sebagai bintang porno.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...