- PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, August 23, 2020

Heboh Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Kini Terjawab Faktanya

Heboh Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Kini Terjawab Faktanya

238


Pantaipoker Ceme -Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar pernikahan pedangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa. Pasangan ini disebut-sebut menikah di Kediri, Jawa Timur pada 15 Agustus 2020.

Hal itu berawal dari beredarnya undangan pemberkatan yang menyertakan nama keduanya. Meski viral, Nella dan Dory diam tak memberi kepastian.

Seminggu berlalu, kabar pernikahan mereka ini pun terjawab, Bunda. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah Nella dan Dory di Instagram mereka masing-masing, Bunda.

"Masku penabung gendang, kamu telah memukul hatiku. Sumpah janji sehidup semati, karena yang aku cari dalam hidupku adalah kamu, kangmasku," 
Dory Harsa tak ketinggalan menulis caption yang begitu romantis.

"Senyummu seperti gunung es saat musim kemarau.. Perlahan tapi pasti, membuatku meleleh.. Bahagiamu, bahagiaku juga,"

Dalam video tersebut Nella nampak tengah mengenakan pakaian pengantin Jawa bahkan melakukan prosesi adat pernikahan, dari siraman hingga naik pelaminan. Hanya saja, semua terjawab di akhir video yang ternyata adalah sebuah iklan.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...