- PANTAIPOKER

Breaking

Friday, August 21, 2020

Nora Alexandra Bereaksi Usai Diminta Ceraikan Jerinx SID

Nora Alexandra Bereaksi Usai Diminta Ceraikan Jerinx SID

230


Pantaipoker Ceme -Nora Alexandra bereaksi usai diminta netizen buat menceraikan suaminya, Jerinx Superman Is Dead (SID). Kini, Jerinx SID memang tengah tersandung masalah hukum hingga berujung dipenjara.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Jumat (21/8/2020), Nora Alexandra mengaku kesal banyak yang menghina Jerinx SID.

"Akhir-akhir ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina," tulis Nora Alexandra sebagai caption

Dia mengingatkan bahwa karma itu ada. Karenanya, Nora Alexandra meminta agar tidak asal mengejek masalah orang lain.

"Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain," tutur Nora Alexandra.

Ditambah, dia semakin kesal saat banyaknya orang yang meminta agar dirinya menceraikan Jerinx SID.

Padahal Nora Alexandra sudah berkomitmen akan terus berada di sisi drummer SID tersebut.

"Miris, banyaknya ketikan kata ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya," beber Nora Alexandra.

"Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susah pun kita harus hadapi bersama. Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," 
Sebagai penutup, dia bilang cacian dari para netizen sebetulnya akan membuat dirinya dan Jerinx SID semakin kuat.

"Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata-kata buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," tutur Nora Alexandra.

Seperti diketahui, Jerinx SID ditahan di Polda Bali atas dugaan kasus pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Dia pernah mengunggah kata yang menyebutkan IDI kacung WHO.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...