- PANTAIPOKER

Breaking

Friday, August 21, 2020

Denny Sumargo Tak Punya Kerjaan Selama 6 Tahun Gara-gara Difitnah

Denny Sumargo Tak Punya Kerjaan Selama 6 Tahun Gara-gara Difitnah

231



Pantaipoker Ceme -Gara-gara difitnah menghamili wanita, Denny Sumargo harus menelan pahitnya kenyataan. 

"Jadi dulu gue kena kasus 2012 gue dituduh menghamili seorang wanita, padahal tidak," terang Denny Sumargo.

Imbas fitnahan tersebut, Denny Sumargo sampai tak mendapatkan pekerjaan hingga enam tahun lamanya.

Lebih jauh, Denny Sumargo menceritakan jika selama delapan bulan hidupnya seperti orang gila.

Ia kadang menghabiskan waktu bermain layangan di genteng hingga main karambol di pos satpam.

Harus mengeluarkan uang setiap bulannya untuk bertahan hidup membuat kondisi Denny Sumargo semakin terpuruk. 

Bertahun-tahun lama tak mendapatkan pekerjaan sampai membuat Denny Sumargo menjual salah satu asetnya.

"Delapan bulan gue kayak orang gila, main layangan di atas genteng. Malamnya gue main karambol di pos satpam. I don't have money, uang gue keluar setiap bulan. Sampai gue jual salah satu aset gue," kisah Denny Sumargo.

Denny Sumargo saat itu semakin putus asa karena ia tak kunjung mendapatkan pencerahan. Bahkan saat itu, ia sampai beranggapan jika Tuhan itu tidak ada.

"Lu pergi sembahyang tiap hari nggak ada jawabannya lu mau gila, sampai saat itu gua bilang Tuhan nggak ada," ungkapnya.

Nggak tolong gue, nggak kasih jalan keluar. setelah enam tahun gue jalanin disitu gue baru lihat jalan tuhan," Pantaipoker Ceme.


No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...