- PANTAIPOKER

Breaking

Saturday, August 29, 2020

Nekat, Selebgram Thailand Ini Gunakan Celana Mini Saat Olahraga Lari

Nekat, Selebgram Thailand Ini Gunakan Celana Mini Saat Olahraga Lari

4

Pantaipoker Ceme -Selebgram asal Thailand, Dollaya Nan, terbilang sangat nekat setelah dirinya berani tampil dengan celana mini saat melakukan kegiatan olahraga lari.

Dollaya Nan adalah salah satuinfluencer olahraga yang berasal dari Thailand. Ia dikenal memiliki tubuh yang indah dan wajah yang cantik. Ini membuat dirinya menjadi sorotan oleh banyak orang di media sosial.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Dollaya Nan melakukan kegiatan olahraga. Kegiatan tersebut bisa dibilang sebagai salah satu olahraga yang paling menjadi kesukaannya, yakni lari.

Dalam postingan tersebut, dirinya tampil cantik menggunakan atasan dengan warna hitam dan kombinasi celana yang sangat mini dengan warna yang sama. Ini yang menjadi menarik di kalangan pengikutnya.

Ia terlihat lebih memesona dengan pakaian tersebut, terlebih Dollaya Nan sendiri sudah memiliki bentuk tubuh seksi dan wajah yang cantik. Ini menambah nilai plus bagi dirinya sebagai seorang selebgram.

Jika dilihat dari manfaat olahraga lari, sebenarnya ada lima hal yang bisa didapatkan ketika melakukan aktivitas tersebut secara teratur. Selain menjaga kebugaran tubuh, terdapat manfaat lain yakni mengurangi berat badan, baik bagi kesehatan lutut, mencegah osteoporosis, mengurangi risiko jantung koroner dan memperbaiki suasana hati.

Maka dari itu, Dollaya Nan melakukan kegiatan olahraga lari, supaya dirinya terus bisa menjadi wanita yang kuat secara fisik, dan mengurangi berbagai macam penyakit tulang dan otot, serta meningkatkan kepercayaan dirinya dan mampu mengatur berat badannya.Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...