- PANTAIPOKER

Breaking

Friday, August 28, 2020

Kirim Foto Jerawatan, Cewek Ini Langsung Diblokir Gebetan, Padahal Cuma Efek Filter

Kirim Foto Jerawatan, Cewek Ini Langsung Diblokir Gebetan, Padahal Cuma Efek Filter

3
Pantaipoker Ceme -Seorang perempuan di TikTok menyedot perhatian warganet di media sosial. Dia menjadi perbincangan setelah mengirim foto wajahnya yang berjerawat kepada gebetannya. Setelah foto itu dikirimnya, sang gebetan malah memblokir nomor WhatsApp-nya.

Saat ini, salah satu filter di Instagram, yaitu efek jerawat tengah menjadi tren di kalangan warganet. Banyak warganet yang menggunakan filter tersebut untuk melakukan prank kepada pacar ataupun gebetannya.

Tren itulah yang kemudian dilakukan juga oleh pengguna TikTok bernama @lennyrhb. Dia menggunakan filter tersebut, lalu mengirimkan hasil fotonya kepada sang gebetan.

Setelah foto itu dikirimkan oleh Lenny, sang gebetan kemudian langsung bertanya mengapa wajahnya tiba-tiba berjerawat. Lalu Lenny menjawab bahwa wajahnya seperti setelah ia makan seblak dan kacang.

Alih-alih menerima kondisi fisik yang tengah dialami Lenny, pria itu malah memberikan responsnya yang menohok. Sang gebetan pun merasa jijik dan meminta Lenny untuk mengobati jerawatnya.

Lenny pun kemudian mengaku akan berusaha mengobati jerawatnya. Dia juga bertanya mengenai janji jalan di malam Minggu nanti.

Secara tak terduga, pria itu langsung membatalkan janji tersebut. Dia mengaku merasa malu jika jalan bersama wanita yang berjerawat.

Bahkan lebih mirisnya, sang gebetan tiba-tiba mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah punya pacar.

Setelah mengirimkan pesan tersebut, sang gebetan memblokir nomor WhatsApp Lenny.

Padahal, Lenny sama sekali belum memberikan penjelasan bahwa aksinya hanyalah sebuah prank dari filter jerawat.Pantaipoker Ceme




No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...