- PANTAIPOKER

Breaking

Tuesday, August 25, 2020

Keringat Usai Bersepeda, Baju Selebgram Ini Jadi Sedikit Transparan

Keringat Usai Bersepeda, Baju Selebgram Ini Jadi Sedikit Transparan

243


Pantaipoker Ceme  -Selebgram seksi asal Thailand, Tung Pang terlihat sangat berkeringat setelah melakukan kegiatan bersepeda. Hal ini membuat pakaian yang ia kenakan sedikit transparan.

Tung Pang adalah sosok wanita yang terbilang sering menghiasi halaman explore Instagram para peminat olahraga sepeda. Parasnya yang manis ditambah bodinya yang seksi membuat banyak netizen penasaran dengan dirinya.

Tung Pang sempat dikira orang Indonesia, lantaran sejumlah akun anonim berbahasa Indonesia di Instagram mengunggah fotonya tanpa menambahkan keterangan identitas. Lebih parah lagi, bahkan muncul akun-akun palsu yang mencatut foto sosok yang satu ini.

Setelah ditelusuri, ternyata cukup mudah mengungkap sosok yang satu ini. Tung Pang, wanita asal Thailand yang beberapa tahun terakhir ini menjadi viral di media sosial.

Hal ini dikarenakan dirinya merupakan salah satu wanita yang sering melakukan kegiatan bersepeda di tengah pandemi virus corona.

Kali ini, dirinya tengah melakukan kegiatan bersepeda seperti biasa yang sering ia lakukan. Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Tung Pang terlihat sangat lelah dengan dibanjiri keringat yang membasahi tubuh dan pakaiannya.
Akibat adanya keringat yang banyak dan membanjiri tubuhnya, pakaian yang digunakannya tersebut terlihat seperti hampir transparan. Selain ketat, air keringat ini menjadi salah satu faktor yang membuat pakaian Tung Pang tembus pandang.

Sementara itu, Tung Pang adalah pemilik Tung Pang Salon and Wedding. Dia adalah lulusan perguruan tinggi Prachin Buri Commercial, Thailand, jurusan Ekonomi Akuntansi. Dulunya ia adalah salah satu makeup artis di Thailand, namun saat ini dirinya menjadi brand ambassador dari merek sepeda.

Tung Pang telah menikah dan memiliki dua orang anak. Di Facebook, kalian bisa mengintip kehidupan pribadinya bersama anak-anak dan keluarganya. Sedangkan di Instagram, wanita seksi ini populer dengan unggahannya sebagai penyuka sepeda.Pantaipoker Ceme


No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...