- PANTAIPOKER

Breaking

Saturday, August 22, 2020

Nipplegasms, Rasakan Orgasme Nikmat Hanya dengan Stimulasi Puting

Nipplegasms, Rasakan Orgasme Nikmat Hanya dengan Stimulasi Puting

235


Pantaipoker Ceme -Perempuan bisa mengalami orgasme dengan beragam cara, umumnya melalui penetrasi atau menggesek klitoris baik dengan tangan maupun sex toys. Cara lain untuk dapatkan orgasme yang tak kalah nikmat adalah dengan stimulasi puting atau nipplegasms.

Dr. Nan Wise, seorang terapis seks sekaligus ahli saraf mengatakan bahwa, puting payudara dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya siap untuk kesenangan.

Journal of Sexual Medicine, penelitian yang dilakukan Barry Komisaruk dari Rutgers University juga menemukan bahwa kenikmatan pada puting payudara membangkitkan bagian otak yang sama seperti rangsangan alat kelamin.

Selain itu, hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa stimulasi puting payudara dapat meningkatkan gairah seksual pada 82% wanita dan 52% pria.

Nah, Mama bisa meminta Papa untuk memberikan stimulasi pada puting payudara atau melakukannya sendiri untuk mendapatkan nipplegasms tersebut.
Sunny Rodgers, ACS, seorang seksolog klinis dan pendidik seks bersertifikat, menyarankan agar kita meminta pasangan untuk memulainya dengan melingkari bagian berpigmen di sekitar puting atau areola. Stimulasi dapat dilakukan dengan jari, mulut, atau sex toys.

Seorang seksolog, Dr. Jess O'Reilly, mengatakan bahwa stimulasi tersebut dapat menarik sirkulasi darah ke area tersebut dan membangunkan ujung saraf tanpa benar-benar menyentuh puting. Ini merupakan langkah awal kemunculan gairah.

Minta tangan Papa agar pindah dari satu areola puting ke aerola puting lainnya, kemudian rangsang satu per satu dengan menggosok lembut dan sedikit mencubit hingga puting payudara Mama mulai mengeras secara naluriah.

Menurut seorang seksolog dari pusat kesenangan Good Vibrations, Carol Queen puting umumnya ingin dirangsang secara bertahap. Saat saraf terbangun dan chemistry tubuh berada dalam mode gairah tinggi, beberapa orang menyukai intensitas.

Untuk menjaga agar ketegangan dan kenikmatan meningkat, arahkan Papa agar memutar jarinya di sekitar kedua puting secara bersamaan.

Pada titik ini, alat kelamin Mama menjadi terikat dengan sensasi ini dan pernapasan akan menjadi lebih berat hingga terdengar desahan.Pantaipoker Ceme





No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...