- PANTAIPOKER

Breaking

Saturday, August 22, 2020

”Modal” Rp 3 Ribu, Bahruddin Cabuli Dua Bocah Berumur 10 Tahun

”Modal” Rp 3 Ribu, Bahruddin Cabuli Dua Bocah Berumur 10 Tahun

233


Pantaipoker Ceme -Bahruddin membuat trauma dua bocah yang masih berumur 10 tahun. Dia mencabuli mereka secara bergantian dengan mengiming-imingi uang Rp 3 ribu. Anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya membekuknya di rumahnya.

Kasus itu terungkap setelah dua bocah tersebut memberanikan diri untuk menceritakan pengalaman mereka kepada orang tua masing-masing. Geram mendengar pencabulan yang dialami anaknya, orang tua korban melaporkan tersangka ke Polrestabes Surabaya.

”Dari hasil laporan dan keterangan korban yang didampingi orang tuanya, kami melakukan penyelidikan. Kami amankan tersangka di rumahnya,” ujar Kanit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama, Jumat (21/8).

Berdasar pemeriksaan, tersangka mengaku telah mencabuli kedua korban pertengahan Mei lalu. Sore itu AP dan SN yang masing-masing masih berusia sepuluh tahun datang ke musala, hendak mengaji. Namun, saat dua bocah yang masih duduk di sekolah dasar itu tiba, guru mengaji mereka belum datang.

Tersangka yang ada di sana lebih dulu menghampiri korban yang sedang duduk. Dia sempat merayu, tapi kedua korban menolak. Tersangka mengancam. Korban ketakutan. Tersangka kemudian mencabuli korban. Korban dicabuli hingga delapan kali. ”Tersangka menghampiri korban yang duduk dan mulai mencabuli korban,” katanya.

Karena takut aksinya terungkap, tersangka kembali mengancam korban agar tidak menceritakan hal itu kepada siapa pun. Korban diberi uang jajan Rp 3 ribu agar tutup mulut. Karena ketakutan, korban diam saja setelah dicabuli. Tersangka aman karena tidak ada yang tahu tentang pencabulan itu, selain kedua korbanPantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...