- PANTAIPOKER

Breaking

Monday, August 31, 2020

Lagi Sibuk Nge-Gym, Sabrina Chairunnisa Digodain Azka Corbuzier

Lagi Sibuk Nge-Gym, Sabrina Chairunnisa Digodain Azka Corbuzier

11


Pantaipoker Ceme -Sabrina Chairunnisa mendapatkan pengalaman unik ketika sedang asyik olahraga di gym pribadi. Ketika sedang asyik membentuk otot, Azka Corbuzier tiba-tiba datang memberikan godaan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Sabrina Chairunnisa punya hobi yang sama dengan sang kekasih, Deddy Corbuzier yakni berolahraga.

Sabrina Chairunnisa mengunggah sebuah video di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Sabrina tampak sedang asyik berolahraga di gym pribadi.

Terlihat ada banyak peralatan yang bisa digunakan untuk membentuk otot tubuhnya. Menariknya, ketika sedang fokus berolahraga, anak semata wayang Deddy Corbuzier yang bernama Azka justru datang untuk memberikan godaan.

Sontak tingkah konyol Azka langsung membuat Sabrina Chairunnisa tertawa. "Memang rusuh member member gym nya  tuh se anak ucrit si chanel pun rusuh. Saking rusuhnya sampe lupa ada 1 game lagi face pull gak kerekam," tulis Sabrina.

"Fyi, ini latian back yg pertama tadi lat pulldown wide grip, rowing, lat pulldown small grip, satu lagi harusnya face pull tapi gak ke record maap ya," sambungnya lagi. Sontak postingan tersebut langsung mengundang banyak komentar dari netizen Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...