- PANTAIPOKER

Breaking

Thursday, May 28, 2020

Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri, Fakta Sesungguhnya Kakek Aslan Terungkap

Dipaksa Ngemis dan Dipukuli Istri, Fakta Sesungguhnya Kakek Aslan Terungkap




Pantaipoker Ceme -Jagat media sosial sempat dihebohkan oleh beredarnya video seorang kakek mengaku dipaksa mengemis dan sering dipukuli sang istri.

Belakangan terungkap ternyata klaim yang disebutkan oleh pria bernama Kakek Aslan Abdullah itu tidak benar.

Hal tersebut diungkap oleh influencer Rachel Vennya. Ia mengaku telah melakukan komunikasi dengan Della Octaviani, pengunggah pertama video Kakek Aslan.

Saat video Kakek Aslan viral di media sosial, banyak orang yang memberikan bantuan untuknya.

Fakta mengenai Kakek Aslan akhirnya terungkap ketika Della mendatangi kediaman Kakek Aslan dan mengkonfirmasi kepada sang istri.

Della melalui akun Instagram miliknya juga memberikan klarifikasi mengenai kakek Aslan. Ia menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahaman mengenai kakek Aslan.

"Tugas saya dan team sudah selesai sampai di sini yah. Terima kasih banyak sekali lagi kepada teman-teman semua yang ada di sini untuk doa, bantuan, dan supportnya," tulis Della.

"Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan dan kesalahpahaman yang ada karena manusia tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya,Pantaipoker Ceme

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...