Alasan Google Doodle Bikin Seri Thank You Coronavirus Helpers - PANTAIPOKER

Breaking

Sunday, April 19, 2020

Alasan Google Doodle Bikin Seri Thank You Coronavirus Helpers

Alasan Google Doodle Bikin Seri Thank You Coronavirus Helpers

Alasan Google Doodle Bikin Seri Thank You Coronavirus Helpers

48287-google-doodle-4terima-kasih-kepada-semua-pihak-selama-pandemi-covid-19
Seminggu terakhir, Google doodle selamanya bertemakan ungkapan terima kasih kepada garda terdepan yang melawan pandemi corona. http://128.199.71.150/pantaipoker/

Jika diperhatikan, logo Google dalam satu pekan paling akhir dihiasi bersama dengan ilustrasi sejumlah profesi, seperti dokter, polisi, sopir angkutan umum, pemadam kebakaran, petugas kebersihan, koki, tenaga pengajar, dan sebagainya.

Tepat pada hari ini, Minggu (19/4/2020), puncak Google doodle untuk mengapresiasi para garda terdepan dirangkum dalam tema Thank You Coronavirus Helpers.

Ya, Google Doodle Thank you coronavirus helpers ini jadi akhir kampanye bantuan ethical kepada semua pihak yang berada di garis depan, yang diinisiasi Google sejak 6 April lalu.

Profesi-profesi itu ditampilkan bergantian, sehabis digilir dan ditampilkan dalam sepekan terakhir. Menurut Google, ini merepresentasikan bagaimana semua elemen penduduk bahu-membahu untuk menangani virus asal Wuhan tersebut.

"COVID-19 konsisten menambahkan imbas kepada banyak komunitas di dunia, orang-orang kini jadi lebih bersatu padu saling membantu," tulis Google dalam web site resmi Google Doodle.

"Kami meluncurkan serangkaian Doodle untuk menghormati mereka yang berada di garis terdepan," imbuh Google.

Dalam ilustrasi Google Doodle hari ini, huruf G yang tersedia di depan mewakili penduduk di semua dunia, mengirim simbol cinta dalam bentuk ikon/tanda hati ke huruf-huruf lainnya, yang mewakili para pekerja di garis depan.

Sekadar catatan, doodle yang dibuat secara berseri ini jarang sekali dibuat oleh Google, jika tersedia event-event tertentu besar yang tengah terjadi, seperti yang ditunjukan saat Olimpiade dan Piala Dunia lalu.

No comments:

Post a Comment

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental

Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Kung Fu hingga Terpental Viral Pemuda Aniaya Tukang Sol Sepatu dengan Tendangan Ku...